Wednesday, October 28, 2009

merdeka

pada hari ini hari rabu tanggal 28 oktober bertepatan dengan
hari sumpah pemuda. tapi hari ini saya tidak mengikuti upacara
memperingati sumpah pemuda.

tapi saya masi hapal bunyi sumpah pemuda:
yang;

pertama:Kami putra putri indonesia mengaku
bertumpah darah yang satu,tanah air indonesia
Kedua :Kami putra putri indonesia mengaku berbangsa
yang satu,bangsa indonesia
ketiga :Kami putra putri indonesia menjunjung bahasa persatuan
bahasa indonesia.


alhamdulilah saya masih hapal sampai sekarang.
saya kira saya sudah lupa......
tapi anak muda sekarang banyak yang tidak hapal bunyi sumpah
pemuda,itu karena mereka sendiri yang tidak tau bagai mana
nenek moyang kita yang berjuang demi republik indonesia
........ tapi biarkan lah mereka yang tidak tau .......
suah lah nulis nya capekkkk....................................

MERDEKA...........!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: