Thursday, February 4, 2010

hargai donk!!!

kali ini akan menceritakan tentang blog ini....
kalian tau ....blog saya ini di angap seseorang (yang aku kurang tau orang nya)
itu tidak penting....
blog saya ini di hina namun saya tidak pernah tersingung...
ada orang bilang bahwa blog saya ini ..
posting nya ..... tdak nulis sendiri....
tapi katanya saya selalu copy paste....
saya berpikir dari mana dia tau kalo aku mosting itu mengopy atau menulis...
tapi biarkan apa yang terjadi...
itu tak ku hiraukan..
yang penting dia senang... , mungkin ada sesuatu yang dia inginkan dari saya tapi dia
tidak berani ngomong langsung...
tapi dia melalui blog ini....

dan saya pun di pitnah bahwa saya yang nulis kata kata seperti ini dan mengunakan nama lain
  • Anjingk Hamil gak mutu nih blog, gak kreatip.
    Details
    2010-01-09 10:13 AM
    #
  • Anjingk Hamil Hoh?blog gak jelas.
    Details
    2010-01-09 10:12 AM
    #..


    ... dia kira saya doank yang buka blog dia...
    dan komen di south box nya!!!
    trus ada yang ngatain blog saya sepaerti ini... pake nama yang ngak jelas juga!!!
ini dia tulisan nya:
  • otis otis otism: apaan lah, postinganny kea taik kebo d blender
    otis otis otism: ­ www



    otis otis otism: terserah saya, kan saya yang ngetik ! we ! posting copas wee
    otis otis otism: ­ ­

    otis otis otism: gue gamau ngapa ngapain. pen kentut aj disini

dan saya tau siapa yang nulis...
tapi saya ngak pernah nylahin orang walaupun saya salah tebak....
kuangap itu angin yang berlalu..
biarkan saja lah....

jika dia menhina blog ini berarti dia tidak hanya menghina saya yang punya blog....
tapi dalam blog ini bayak...
saya pun didukung oleh seseorang... dan itu tidak cuma satu orang:
dia juga menhina:...

Muhammad Reza Guntara d'Rst: yang memberi ide saya untuk membuat blog ini
tatoginarto:yang memberi ide template
Awaludin rambe:yang mendukung saaya....

buat lo yang menghina blog gua COME PUNK!!!!!
buat yang ngak merasa ....mohon maaf!!

0 comments: