Saturday, November 7, 2009

sesat

waduh!!!!....... sial banget hari ini ......
because.....
gini ceritanya jadi di kelas tadi kan ada tugas dari guru nah saya dan teman teman bercanda
nah tak berapa lama istirahat tu . saya dan beberapa temanb takn istirahat
maklum anak rajin.....he..he...he. bukan rajin sih tapi mau kemana
mau ke kanti tak ada uang mau nke perpustakaan tutup.
yasudah ahirnya menetap di kelas .
nah disini kejadiannya...
saya dan temen lagi bikin layout pcb untuk bikin power ampli.
kan lagi gambar itu saaya disengol nah kecoret kan
saya marah dalam hati berkata(siket,.... bukan oo.... iya saya bilang asu ngikutin si eza)
sampek tiga kali saya ngomong asu!!.... yang terahir keras bener lagi ASU!!!
nah pas itun juga ada guru lewat nah guru itu juga pas berner orang jawa 100% tau kan arti ASU!!
nah masuk tu guru ke dalam kelas terus ngomong . siapa yang ngomong ASU! tadi...
terus saya jawab dengan sedikit ragu saya buk. sini kamu kata ibuk itu nah untuk prtama kalinya di cubit oleh guru.... sakit...........................
nah asu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: